Abah Raya Kitty dan Mama Immanuel Caesar Hitto Jadi Kambing Conge di serial Tv ‘Anak Jalanan’

Abah Raya Kitty dan Mama Immanuel Caesar Hitto Jadi Kambing Conge di serial Tv ‘Anak Jalanan’ - Anak jalanan, seri unggulan RCTI memang pusat sorotan permainan menjadi pengkhotbah. Bukan hanya cerita yang menarik, anak jalanan memang memiliki pemain yang tampan dan cantik dan segar.

Tidak hanya Stefan William dan Natasha Wilona, anak-anak jalanan juga memiliki beberapa pemain yang mungkin hanya jarang dilakukan tetapi memiliki peran langsung dapat memikat hati pendengarnya yang setia.

Abah Raya Kitty dan Mama Immanuel Caesar Hitto Jadi Kambing Conge di serial Tv ‘Anak Jalanan’



Menyebutnya peran Nadia dalam anak-anak jalanan yang dimainkan oleh aktris cantik Ramita Nasution. Mereka muncul di setiap adegan anak-anak jalanan adalah tidak banyak tetapi perannya menarik karena menjadi pengawal dan asisten Clement mama Mondy atau Immanuel Caesar Hitto.

Selain itu, dicerita hadir anak jalanan, mama Mondy telah direncanakan untuk dinikahkan oleh Abah Rama. Peran Nadia lebih menarik karena ia tahu rahasia sebenarnya Rama itu adalah pacar Kitty abah abah Raya Mondy. Lalu bagaimana sih rasanya begitu pengawas di 'anak-anak jalanan'.


Ramita Nasution tidak dipungkiri jika perannya disebut sebagai pengawas di 'anak-anak jalanan' karena fakta dia selalu muncul Abah dan Clement. Dia juga mengatakan bahwa bangunan kimia ke tiga tidak sulit.

"Ya sih bisa dikatakan seperti itu, karena saya sendiri sering berada di adegan sana adalah ibu dari Abah Rama dan Clement jika pacaran. ya tidak terlalu sulit terlalu neraka untuk membuat mereka kimia yang sama, "kata Ramita Nasution.

Tidak hanya dia terlihat sangat antusias dan senang dengan perannya dalam 'anak-anak jalanan' untuk menyebut dirinya oleh conge suka kambing ngintilin Abah Raya Kitty meskipun hanya melakukan adegan.

"Ya saya tuh kayak gitu ikutin conge kambing mereka terus, sampai batas yang belum pernah ada dimobol adegan baik bahwa tidur saya cuman aja. Karena aku bosan ngintilin emang Abah dan ibu Clement, "lanjutnya.

Yang akan dilemparkan ke dalam seri unggulan anak jalanan Ramita Nasution pun mengklaim bahwa ini adalah pengalaman pemesanan tempat syuting dengan muda anak-anak yang selalu membuat gaduh lokasi syuting.

"Jika pertama anak-anak syutingnya kan sama usia sebagai saya, jika anak-anak jalanan bermain tetap kan emang pada masih ABG fans mereka terlalu banyak. Menarik neraka dapat datang ke dalam bermain di sini, "Tutup Ramita Nasution.

Jika menurut Anda guys bagaimana gengs tentang peran Nadia 'anak-anak jalanan'?

Baca Juga :

Tampil Oke , Peran Cut Meyriska , Penggangu Stefan William-Natasha Wilona di ‘Anak Jalanan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.