Anak Jalanan Tadi Malam Episode 283-284 (Rabu, 23 Maret) : Reva Jingkrak Nemenin Belanja Gaun dengan Mamanya Boy

Waktu itu Boy langsung memebritahau papa serta mamanya Boy tentang ajang Pasangan COCOK Se DKI JKT itu. Mama serta Papanya Boy sangat suka  mendengarnya. Lalu mamanya Boy pribadi mengajak Reva buat belanja menentukan baju yang cocok buat ajang pasangan tadi. Malahan saat di sebuah butuk mamanya boy begitu suka  dan  senang  melihat Rev amemakai baju pilihannya itu.


Mamanya Boy



Sampai-sampai ketika itu mamanya Boy berkata pada Boy bahwa mamanya akan melatih Reva berjalan menggunakan hiils juga Boy akan diajarkan supaya mereka mampu menjadi pasangan yg perpect. Reva sangat senang sekali merasakan perlakuan mamanya Boy pada Reva.

Disisi lain Raya masuk RS karena gara-gara tak mau makan, makanya harus pada infus dan  harus dirawat di RS. Waktu teteh Rengganis menelpon abah Rama dan  menanyakan warta neng orok, Abah berkata bila oroknya sedang di rawat pada tempat tinggal   sakit. Teteh Renganis itu kaget mendnegarnya, malahan saking perhatiananya teteh Rengganis akan menjenguk oroknya abah ke RS.

Kebetulan Om Dang, Ding, Dung mendengarkan dialog abah Rama yg sedang telponan dengan mamanya Mondy. Mereka pribadi kebingungan, sebab jika teteh Rengganis itu menjenguk neng Orok, teteh Rengganis itu akna mengethaui jikalau anaknya abah Reama itu adalah Raya pacarnya Mondy. Semua rencana yg mereka rencanakan akan gagal serta tidak akan berjalan.


baca juga

Anak Jalanan Tadi Malam Episode 283-284 (Rabu, 23 Maret) : COCOK , Reva dan Boy Daftar Susulan untuk Ajang Pasangan COCOK

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.