Anak Jalanan Tadi Malam Episode 283-284 (Rabu, 23 Maret) : Dengan Perasaan Galau Papi Reva Mengizinkan Reva Mengikuti Pasangan COCOK

Saat Reva ditinyanya ingin mengikutinya, Rev amengatakan bila Reva sangat ingin mengikuti ajang pasangan COCOK tersebut. Karena Reva sebelumnya belum pernah mengikuti tentang ajang pasangan tadi, Rev amengatakan bila ajang pasangan ini mungkin untuk papinya Reva tidak begitu penting, namun bagi Reva mengikuti ajang tersebut mampu membuat papinya Bangga.


Papi Reva


Sebab pemilihan ajang tersebut tidak sembarangan dari segi modelnya saja tetapi berasal segi pendidikannya. Maka berasal itu Rev asangat ingin mengikuti ajang pasangan tersebut karen ingin memenangkan ajang tersebut dan  membuat papinya bangga terhadap dirinya. Maka asal itu Reva sangat berharap papinya itu mengizinkan dirinya buat mengikuti ajang pasangan COCOK tadi.

Papinya terketuk hatinya dan  papinya merasa sayang sekali dengan Reva, papinya tidak ingin terjadi sesuatu menggunakan Reva, maka tidak lama   papinya Reva pribadi mengizinkan Reva buat mengikuti ajang pasangan COCOK tadi, Reva kaget mendengarnya dan  sangat suka  saat papinya mengatakan jikalau papinya mengizinkan Reva buat mengikuti ajang pasangan COCOK tadi

tetapi Reva mengatakan pada papinya kalau seluruh itu telah terlambat sebab kemarin artinya hari terakhir pendaftarannya. Tetapi Reva mengucapkan terimakasih pada papinya bila dirinya telah diizinkan. Papinya merasa menyesal karena telat menyampaikan biar   kepada Reva. Padahal papinya menyampaikan izin kepada Reva menggunakan catatan tidak boleh memahami Adriana.

baca Juga :

Anak Jalanan Tadi Malam Episode 283-284 (Rabu, 23 Maret) :Cerita Reva Kecelakaan dan Meninggal Dunia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.