Heboh !!! Zaskia Gotik Hina Pancasila Di Acara 'Dahsyat'

Heboh !!! Zaskia Gotik Hina Pancasila Di Acara 'Dahsyat' - Candaan Zaskia Gotik dalam acara musik "Dahsyat" rupanya berbuntut panjang. Zaskia tiba-tiba dihujani berbagai kritik usai dianggap menghina Pancasila. Tak hanya itu, kini netter juga ikut mem-bully "Dahsyat'" yang menjadi "lokasi" penghinaan oleh Zaskia itu.

Heboh !!! Zaskia Gotik Hina Pancasila Di Acara 'Dahsyat'


Baru-baru ini beredar video Zaskia menghina Pancasila saat tampil dalam acara "Dahsyat". Video yang beredar di YouTube itu pun langsung diserbu netter dengan kritikan pedas untuk acara musik yang dipandu oleh Raffi Ahmad dkk.

Netter menganggap acara musik yang tayang di RCTI ini memang kurang bermutu. Konten tayangannya pun dinilai tak mendidik. Saking geramnya, ada juga netter yang meminta Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk menghentikan acara yang juga dipandu Ayu Dewi itu.



"Acaranya gak mutu.... Dari dulu!" ujar pemilik akun Rudi Cahyadi. "Acara dahsyat tak mendidik, selalu melecehkan saja. KPI tolonglah di stop. Katanya acara musik, tapi banyak banyolan alay," imbuh yang lain. "Harus di laporkan ke KPI biar dicekal," pungkas netter ini.




Berikut ini tayangan segmen Cerdas Cermat Cecepy dalam "Dahsyat" episode Selasa (15/3):

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.