Marshanda Dihujat Netter Lagi ,Pajang Foto Usai relax luar biasa setelah aku di Pijat

Marshanda Dihujat Netter Lagi ,Pajang Foto Usai relax luar biasa setelah aku di Pijat - Chacha lagi meng-upload foto pada bagian akun Instagram. Kali ini, seniman adalah akrab memberi hormat Chacha upload setengah tubuh melihat seolah-olah tengah telanjang.

Marshanda Dihujat Netter Lagi ,Pajang Foto Usai relax luar biasa setelah aku di Pijat


Aktris berusia 26 tahun ini menjelaskan bahwa ia telah hanya melakukan pijat. Karena itulah apa Chacha meng-upload foto.

"Di ruang tunggu malam terakhir sebelum pijat lagiii," berkomentar Chacha di rekening @marshanda99. "Terima kasih begitu banyak saya menakjubkan terapis, begitu luar biasa setelah aku santai perawatan pijat."

Posting foto setelah pijat tampak untuk memakai pakaian Avril difitnah Netter

Uang tunai, foto ini langsung mengundang netizen respon. Sebagian besar komentar netizen downside terkait foto. Selain itu, Chacha dikenal sebagai selebriti yang pernah memakai jilbab.

"Udah pake jilbab tak selamanya gila pertama benar-benar panas sekarang makin parah," komentar netter. "Pertama pake jilbab, sekarang buka-bukaan," komentar netter lain. "Sekarang Anda sudah tidak pake baju ya?" lain netizen komentar.

Ini bukanlah pertama kalinya Avril diejek karena mengupload foto di bagian akun Instagram. Sebelumnya, ia adalah meng-upload foto yang memamerkan pahanya. Selain itu, baru saja upload foto yang hanya Chacha memakai kemeja gombrong yang tampaknya tidak mengenakan celana.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.