Marshanda Malah Minta Maaf pada Netter , Reaksi Netter Gimana Ya

Marshanda Malah Minta Maaf pada Netter , Reaksi Netter Gimana Ya - Selama waktu ini, bisa dibilang cukup aktif chaca posting sesuatu di piutang sosial media. Sayangnya, tidak semua posting Caca (ucapan akrab chaca) mendapat sambutan yang baik. Tidak sedikit yang menghujat dan netter mengolok-oloknya.

Menanggapi hal ini, Chaca rupanya punya pemikiran sendiri. Bukannya marah, ibu dari satu anak yang hanya meminta maaf kepada netter yang berkomentar negatif dan mengolok-oloknya di media sosial.

Marshanda Malah Minta Maaf pada Netter , Reaksi Netter Gimana Ya


"Beberapa berkata, 'itu adalah jahat komennya kok Ca-lo' untuk benar-benar jahat," kata Caca setelah mengisi acara talk show di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3) seperti yang dilaporkan oleh kompas. "Pertama-tama saya minta maaf, saya masih berpikiran (positif) untuk orang itu, karena mungkin orang-orang yang memiliki niat baik yang sama saya.

"Aku takut diserang, seolah-olah saya melampirkan penjaga, pasang di dinding," terus caca. "Tapi sekarang aku merasa mereka mungkin sama aku benar-benar kasihan. Karena perhatiannya begitu banyak, seperti orang tua, menggerutu. "

Chaca juga berusaha menerima kritik bahwa Tengku fakhry netter baginya. Untuk kekasih Egi John, dirinya diingatkan ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka ke arah yang baik.

"Jadi saya benar-benar terima kasih karena kalian berhenti ngingetin tidak saya," kata caca. "Ini adalah sama dengan doa. Begitu baik karena Anda saya belajar terlalu jauh lebih rendah hati dan terbuka. Untuk menjadi jujur saya baru ini ngerasain terbuka sekarang. Jika sebelum saya adalah bagaimana, bahkan sekarang aku merasa benar-benar disayangin.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.