Misterius ' selempang bertuliskan"Presiden Perdamaian" Curi Perhatian Di Tengah Demo

Ada pemandangan yang menarik saat aksi demonstrasi dilakukan pengemudi taksi dan transportasi umum di daerah Sudirman, Jakarta, Senin (22/3/2016). Nenek-nenek yang indah dengan slempang ditulis pada "Perdamaian Presiden" muncul di tengah kerumunan tindakan.

Presiden Perdamaian


Dikutip dari Linimasa yang Solopos, berkicau, Rabu (23/3/2016), dibanjiri dengan cuitan mengenai perdamaian Presiden. Bahkan, Presiden perdamaian pernah menjadi tren topik di sosial Web berusia 10 tahun.

Hal ini terjadi setelah merilis sebuah foto yang menampilkan seorang wanita paruh baya dengan ikat pinggang yang berbunyi 'Presiden perdamaian' yang hadir di tengah-tengah aksi demo sopir taksi.

Uniknya, perempuan memakai pakaian yang fleksibel warna dengan heboh. Mengenakan kacamata hitam coklat, jari-jari tangan penuh cincin batu akik, serta berpakaian dan coklat tas.

Selain itu, ia mengenakan topi yang mirip dengan topi yang digunakan di TV seri sheriff juga cokelat. Topi ini dilengkapi juga dengan asterisk, yang semakin menambah penampilannya sebagai sheriff.

Nenek saya dipanggil dirinya Presiden perdamaian dan mengenakan selempang sebagai Miss Universe. Netizen pernah langsung sebuah adegan dengan munculnya nenek ini yang tiba-tiba dalam demo yang berlangsung.

"Tenang, blue bird demo akan aman dan terkendali, Presiden perdamaian tersebut sudah hadir. IYA kan pak @arbainrambey @negativisme berkicau? ". " Lebih serius mengintai Bluebird, menemukan ini, Presiden WTF damai!"kata @KS94Gwangmin.

[bpw]

baca juga;

Giliran Sopir di Bali Demo Tolak Taksi Online

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.