Natasha Wilona Kesulitan Belajar Kimia, Kayaknya Perlu Bantuan Stefan William

Natasha Wilona Kesulitan Belajar Kimia, Kayaknya Perlu Bantuan Stefan William - Natasha Wilona mempersiapkan penyediaan pengetahuan mereka untuk menghadapi 2016 ujian nasional tingkat SMP (SMA) yang dilaporkan akan dilaksanakan awal pada bulan April.


Natasha Wilona Kesulitan Belajar Kimia, Kayaknya Perlu Bantuan Stefan William


Darisuhadi di sinetron aktor anak-anak jalanan akan harus menghabiskan banyak waktu untuk mempelajari selain film.

"Saya lagi mencoba persiapan persiapan ujian nasional pada bulan April. Saya biasanya sebelum lokasi syuting, aku les pribadi di rumah. Jadi datang gurunya, dan dua sampai tiga jam belajar, "kata Natasha ketika dihubungi melalui telepon, Okezone Senin (7/3/2016).

Kekasih dari William Stefan mengakui itu sendiri masih tidak stabil untuk satu subjek, yaitu kimia.

"Kimia, karena aku sedikit malas untuk melihat perubahan dalam reaksi kimia. Aku masih harus membaca dan menghafal belum, "jelasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.