Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Putus? Resmi Putus

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Putus? Resmi Putus - Hubungan keseluruhan jagung Nikita sarhantempat dan Samuel Rizal tampaknya benar-benar berakhir. Membuat pasangan selebriti resmi tahan cinta untuk beberapa bulan kemudian ini terlihat sudah menghapus foto dari akun yang instagram cordial kedua masing-masing.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Putus? Resmi Putus



 Enggan untuk berbicara banyak tentang penyebab terdampar hubungan asmara dengan anak seorang duda, Nikita sarhantempat sehingga telah pedas satir menumpuk pada Samuel Rizal.

Pembebasan, Nikita sarhantempat mengungkapkan tanggal perceraian Samuel Rizal dan istrinya ~ instagram.com

Nikita sarhantempat mengakui memiliki hubungan cinta dengan Samuel Rizal sejak beberapa bulan yang lalu. Sebelumnya, baik seakan enggan membuka hubungan asmara terutama karena Samuel Rizal masih dalam proses perceraian. Tapi baru membuka hubungan asmara, keduanya justru dikabarkan telah sudah berpisah.

Uniknya, Nikita sarhantempat seakan menunjukkan pemisahan dengan Samuel Rizal tidak dilakukan baik. Ibu dari dua anak-anak melemparkan beberapa satir mengenai mantan kekasih. Salah satu dari mereka, mengenai "diporotin duda".

"niki emang lo tante2 bayarin kucing. meooooong๐Ÿ˜‚, jleeeeb bgt๐Ÿ™ˆ๐Ÿ’† #bukanmantanspg kotoran #nasibdiporotinduda #starsindrom #situokebgt #gwkanartissenior ๐Ÿ˜‚ "

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.