Obrolan PNS Ayu Ting di WA Diintip Teman-temannya

Obrolan PNS Ayu Ting  di WA Diintip Teman-temannya - Cukup lama sendirian setelah perceraiannya, di jodohkan Ayu Ting Ting Bapa dengan seorang pria yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil (PNS) Kementerian hukum dan hak asasi manusia Direktorat imigrasi.

Obrolan PNS Ayu Ting  di WA Diintip Teman-temannya


Kedekatan ini membuat teman-temannya sesama selebriti antusias. Mereka yang ingin tahu tentang kepo alias untuk melakukannya saat ini.

Saya masih jadi keponya, Ayu dan obrolan PNS di whatsapp tidak luput dari perhatian teman Ayu.
Ayu Ting Ting lain mengundurkan diri ketika teman-temannya ini mengintip ponsel konten yang berisi baru berbicara dengan laki-laki pegawai negeri sipil.

"Ya temenkan saya kalau aku lebih seneng kebanyakan deket sama yang. Mau mau, ya udah ngga lah mereka isi ngintip whatsapp gue, "kata seperti dikutip dari Tribunenws.com KG.

Menurut Ayu, sel telepon begitu korban berkeliaran teman-temannya ketika dia mengisi ditelevisi hidup acara.

baca jUga : Ayu Ting Ting Dijodohkan dengan PNS

"Anak-anak yang namanya adalah Kadangkan (seorang teman sesama seniman) cocok lagi hidup lagi apa, ya udah lah," kata Ayu lagi.

Seperti yang ditulis sebelum, Tribunnews.com, sosok laki-laki pegawai yang dijodohkan dengan Ayu Ting Ting bocor Jessica Iskandar.

Pada akun instagramnya, jedarcantik, Jessica post fotonya bersama dengan dua petugas berseragam biru sementara orang menulis, "kira yang satu adalah pacarnya @ayutingting92."

Ada dua orang di belakang Jessica. Sedikit orang tua, seorang pria muda menghadapi tersenyum lebih tampan sementara berpose dengan Jessica Alexander.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.