Penghargaan ‘Pop Awards 2016’ ? Stefan William, Natasha Wilona Juga Sukses Kalahkan Raisa

Stefan William yang tidak takut untuk bersaing dengan senior pada saat penghargaan dalam Pop penghargaan 2016, dia bisa terbukti unggul setelah memenangkan kategori Pop laki-laki.

Karena Stefan yang tidak dapat menghadiri upacara, ia juga mengirim video khusus dalam isi video Stefan yang mengatakan bahwa ia pikir bisa menang dan ia sangat bersyukur bisa menang di F1.


Penghargaan ‘Pop Awards 2016’ ? Stefan William, Natasha Wilona Juga Sukses Kalahkan Raisa


"Dear mengatakan sangat berkat anak jalanan opera sabun. Terima kasih banyak dan keinginan terbaik untuk kesuksesan di masa depan. "Kata Stefan William.

Natasha Wilona
© Natasha Wilona dan William Stefan
Di kedua kategori telah telah menyingkirkan William Stefan pesaing dan mereka Al Ghazali, Ammar Zonni, Ariel Nuh dan Chicco Jerikho.

Sebanyak 7 kategori penghargaan siap dalam memperjuangkan selebriti selebritas tahan air. dan dalam penentuan pemenang dan tersbeut nomine tengah ditetapkan oleh votting sms dan website yang sudah berlangsung 7 untuk 18 Maret 2016.

Ini penghargaan Tampilkan di Pramuka oleh William dan dalam acara ini adalah juga meriahkan dengan munculnya HEWI, Rizky Febrian, Jebe & Patty, Rini Wulandari, dan DJ Osvalando.

Untuk tidak mau kalah oleh kekasih Stefan William, Natasha Wilona juga diberikan dalam wanita Pop Awards di RCTI penghargaan Pop. Pop Piala penghargaan saat ini dikira sebagai hadiah ketiga yang telah diperoleh oleh Natasha sepanjang tahun 2016.

Dalam kategori ini Wilona Natasha Central bersaing dengan selebriti perempuan lain, seperti Sarasvati, Isyana Laudya Chynthia Bella, Katy Perry dan Syahrini.

Natasha Wilona juga mengaku sangat berterima kasih kepada telah memenangkan penghargaan. Bahkan dia berpikir penghargaan itu luar biasa karena dia mampu menyingkirkan selebriti terkenal lain.

"Ini adalah sangat indah hal benar-benar mendapat penghargaan. Terima kasih untuk mendukung saya untuk ini, maaf saya tidak bisa. "Kata Natasha Wilona cast darisuhadi di sinetron anak jalanan.

Baca Juga :

Abah Raya Kitty dan Mama Immanuel Caesar Hitto Jadi Kambing Conge di serial Tv ‘Anak Jalanan’

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.