Pingin Tahu Kehidupan Stefan William 'boy' ‘Anak Jalanan’ Sebelum Kenal Natasha Wilona 'Reva"

Aktor yg berada di puncak  kepopuleran berkat membintangi sinetron Anak Jalanan. Stefan sendrii menjadi pria yg begitu populer di seluruh penjuru negeri. Pada sinetron yg beliau bintangi, beliau dipasangkan dengan kekasihnya, Natasha Wilona.

Stefan William


Menggunakan aktingnya yang begitu apik, Stefan serta Wilona kerap sekali menyabet penghargaan serta mempercundangi beberapa publik figure yg lebih senior. Beberapa penghargaan yg sukses dibawa balik  Stefan serta Wilona ialah Pasangan Terdahsyat 2016.

Beberapa saat lalu mereka balik  menyabet penghargaan yakni Male serta Female Pop Awards 2016 RCTI. Dengan gelar yang banyak dibawa pulang, nampaknya tidak poly yg tahu tentang masa mungil Stefan.

Oma Stefan William, Nieke Ivana menceritakan tentang cucu kesayangannya pada tayangan ‘Go Spot’. Nieke mengatakan Bila Stefan sudah tinggal menggunakan Opa dan  Oma ketika dirinya masih berumur 6 bulan.

Mereka tinggal pada Amerika serikat dimana orangtua Stefan tinggal. Di negeri Paman Sam, Opa serta Oma begitu menjaga Stefan hingga mau balik  ke Tanah Air. Stefan langsung dibawa ke Manado. Stefan juga mengakui Jika dirinya telah lama   berpisah menggunakan orangtuanya.

Perpisahan tersebut menghasilkan Stefan lebih berdikari pada menjalani kehidupannya. Ketika dirinya masih kecil, Stefan tinggal beserta Opa serta Oma pada Manado. Menginjak masuk Sekolah Menengan Atas dirinya pindah ke Jakarta untuk menggapai mimpinya pada global hiburan tanpa meninggalkan sekolahnya.

Stefan berkata, “waktu mungil sih pernah tinggal sama nyokap, sama oma juga. Akan tetapi pas sudah SMA tinggal di Jakarta sendiri,”. Stefan mempunyai nama orisinil Stefan William Umboh. Dirinya lahir pada 11 Agustus 1993 pada California, Amerika perkumpulan.

Stefan sering sekali dipanggil Epam sang famili dan  teman dekatnya. Stefan sendiri ialah cucu sutradara terkenal di Indonesia yaitu Wim Umboh. Ad interim itu, Ayah Stefan bernama Clinton Avery dan  ibunya merupakan Ellen Thelma Umboh.

Cucu pengarah adegan ternama ini nampaknya menerima darah seni yang begitu kental. Kekasih Natasha Wilona ini pernah bermain di beberapa film diantaranya “Best Friend?”, “Sebuah Lagu buat ilahi” dan  beberapa film lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.