Polisi Juga Panggil Raffi Ahmad Terkait Zaskia Gotik Lecehkan Lambang Pancasila

Polisi Juga Panggil Raffi Ahmad Terkait Zaskia Gotik Lecehkan Lambang Pancasila - Tim Subdirektorat Reserse khusus penjahat Cyber Crime Metro Polda Jaya berencana memanggil saksi untuk penyelidikan dugaan pelecehan yang dilakukan lambang penyanyi dangdut Zaskia Gothic.

Polisi Juga Panggil Raffi Ahmad Terkait Zaskia Gotik Lecehkan Lambang Pancasila



Menurut Kepala Unit 1 Sub Direktorat Direktorat khusus pidana Reserse Cybercrime Komisaris Nico Setiawan, saksi tidak hanya dari masyarakat atau LSM yang menyaksikan Zaskia Gothic acara berlangsung pada saat ini, tapi juga seniman yang langsung terlibat dalam insiden.

"(NGO Yesterday) dapat (menyaksikan). Hebat presenter juga kemudian kami akan memanggil. Denny Cagur, Raffi Ahmad, Julia Perez, Ayu Ting Ting, mungkin kita akan memanggil, juga, "kata Nico Setiawan ketika dihubungi pada hari Jumat (18/3/2016).

Kemarin, sebuah organisasi non-pemerintah korupsi Watchdog masyarakat datang ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Metro Jaya untuk melaporkan dugaan menghina lambang oleh seniman Zaskia Gothic.

Menurut pelapor, m. Zaskia Paradise, Zaskia, dianggap telah melanggar bagian 24 dari UU Nomor 24 tahun 2009 tentang bendera, bahasa, dan lambang dan kebangsaan.

Kejadian dimulai ketika Zaskia menjawab pertanyaan yang diajukan tentang Pancasila simbol Cagur Deni sila 5 yang harus dijawab, tapi kapas dan beras oleh Zaskia menjawab dengan 'Bebek' nungging.

Dalam hubungannya dengan laporan itu, rupanya tim cyber Polda Metro Jaya juga sedang menuntut dugaan pelecehan lambang yang melibatkan penyanyi Zaskia melalui cyber patroli.

lifestyle,bisnis,com
[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.