Seekor Penguin Berenang 8 Ribu Km Tiap Tahun , Pingin ketemu Kakek ini

Seekor Penguin Berenang 8 Ribu Km Tiap Tahun , Pingin ketemu Kakek ini - Penguin yang dikenal sebagai hewan polar dan liar ternyata juga dilindungi. Oleh karena itu, penguin tidak dapat dipertahankan atau milik pribadi seseorang.


Seekor Penguin Berenang 8 Ribu Km Tiap Tahun , Pingin ketemu Kakek ini

Namun, aturan ini mungkin berbeda untuk penguin satu ini. Di Brazil, penguin lengket sebaliknya dengan seorang lelaki tua bernama Joao Pereira de Souza. Penguin bernama Dindim datang ke pantai setempat setiap tahun untuk bertemu dengan Joao.

Tahun 2011 masa lalu, Joao sengaja menemukan bahwa sedikit penguin berbaring bernoda minyak dan hampir mati. Pria yang sekarang 71 tahun kemudian menyimpan Dindim, memberinya makan dan merawatnya selama 11 bulan. Namun, beberapa lama setelah itu diganti bulu Angsa polar, ia menghilang di suatu tempat di mana.

"Dia tinggal dengan saya selama 11 bulan dan kemudian ia menghilang," kata Joao de Souza sebagai ditawarkan dari Panda bosan. "Saya suka penguin yang seperti anak saya sendiri dan saya yakin dia baik."

Sementara Joao percaya Dindim akan pernah kembali, Penguin akan sebaliknya menemuinya di pantai sama beberapa bulan setelah menghilang. Karena itu waktu, dalam lima tahun terakhir dan menemukan dia selalu Dindim berenang menyeberangi Argentina dan Chili, yang bergerak jarak sekitar 8 ribu kilometer. (wk/kr)

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.