Stefan William dan Natasha Wilona Fokus Kurangi bertemu Karena Mau Ujian Nasional

Stefan William dan Natasha Wilona Fokus Kurangi bertemu Karena Mau Ujian Nasional - Natasha Wilona tiba-tiba mengurangi waktu nya perjumpaan dengan tercinta, Stefan William. Bahkan keduanya enggan untuk bertemu selain di lokasi syuting.

Stefan William dan Natasha Wilona Fokus Kurangi bertemu Karena Mau Ujian Nasional



Ternyata mereka sengaja mengurangi waktu untuk keluar karena ujian nasional semakin dekat. Jarang bertemu bentuk dukungan dari Stefan Natasha menjadi lebih fokus penelitian.

"Dia (Stefan) mendukung anyway, dengan bisbol terlalu sering jalan keluar. Ia sangat mendukung saya untuk belajar, "kata Natasha ketika dihubungi melalui telepon, Okezone Senin (7/3/2016).

Meskipun demikian, pasangan terkenal melalui perannya dalam opera sabun anak-anak jalanan membangun masih komunikasi sangat baik. Rutinitas chatting sehari-hari mereka melakukan masih berjalan seperti biasa.

"Jika chat saatnya bisbol makan banyak. Jadi ingatlah chat seperti biasa. Penembakan juga berjalan keluar dan kanan sudah lelah. Biasanya aku selesai pembuatan film, Stefan masih lebih jauh, "menjelaskan pemeran darisuhadi di sinetron bahwa anak-anak jalanan

[wrp]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.