Stuart Collin & Risty Tagor Bertemu , Tapi Suasana Sangat Panas

Stuart Collin & Risty Tagor Bertemu , Tapi Suasana Sangat Panas - Suasana panas terjadi ketika Anda mengunjungi Stuart Collin Risty Tagor, untuk Sabtu, Maret 12, 2016. Ini terjadi karena Risty Stu tak kenal lelah yang mendesak untuk membicarakan masalah hak asuh anak mereka, Arkana Feniceverde78 Bissari.

Stuart Collin & Risty Tagor Bertemu , Tapi Suasana Sangat Panas



"Di dalam sangat panas. Panas yang Stu pertama mendesak Risty kemudian masalah Arka bagaimana berikutnya. Berdasarkan sama aku meninggalkan Risty nya, anak-anak berbicara kemudian setelah putusan, "ujar Ina Rachman, kekuatan hukum Risty Risty di residence, daerah Bintaro Tangerang Selatan, Sabtu (12/3/2016).

Tidak hanya itu, ketegangan merasa Kapan pihak Risty mengisi permintaan maaf tentang wafel Stuart di media. Risty memang telah salah satu persyaratan jika Stuart ingin melihat anaknya.

"Risty minta dia minta maaf, itu bisbol tidak. Mengapa minta maaf di media, keluarga ingin klarifikasi mengenai ketika ibunya bertanya Risty Rp1 miliar, ketika meminta Alphard, bantuan ralat wafel jika Risty Usir Stu. Itulah yang membuat suasana panas yang lampau, "terus Ina.

Kekuatan hukum Risty, Ina Rachman lain menjabarkan bagaimana suasana hati awal ketika Stuart mengunjungi anaknya untuk melihatnya. Menurut Ina, suasana hari telah terbangun ketika Stuart menggendong dan meminta izin untuk koleksi.

"Suasana awalnya baik haru, ditawarin pertama yang membawa, ia diminta untuk izin membuat koleksi juga," ujar Ina.

Seperti diketahui, proses perceraian antara Stuart Collin dan Risty Tagor sampai hari ini masih bergulir agama Lapangan dari Jakarta Selatan. Berikutnya berbicara tentang hak asuh anak akan dibahas setelah putusan pengadilan untuk perceraian.

[bpw]

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.