Teman Zaskia Gotik , Ayu Ting Ting, Julia Perez, Raffi Ahmad dan Deni Cagur bakal diperiksa polisi

Teman Zaskia Gotik  , Ayu Ting Ting, Julia Perez, Raffi Ahmad dan Deni Cagur bakal diperiksa polisi - Karena cara penyanyi Zaskia Gothic asal nyeplos dan penghinaan Pancasila, seorang presenter untuk musik 'Kekerasan', seperti Raffi Ahmad dan Deni Cagur akan bergabung resin kena pajak dengan memeriksa Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Tidak hanya itu, mitra, yaitu Zaskia Gothic dua penyanyi lain yang akan menghadiri acara, Mr Ting Ting dan Julia Perez dilaporkan juga akan tindak lanjut review dari polisi.

Teman Zaskia Gotik  , Ayu Ting Ting, Julia Perez, Raffi Ahmad dan Deni Cagur bakal diperiksa polisi



Kanit I Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Setiawan terungkap, sampai sekarang ini masih mengumpulkan saksi terkait penghinaan dugaan Pancasila. "Hari ini lagi saya menulis untuk membuat surat pemanggilannya. Rencana minggu berikutnya, kita sebut, "kecerahan, Jumat (18/3/2016).

Partai Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya diklaim, setelah memperoleh kesaksian dari LSM KPK, juga akan diminta untuk kesaksian para seniman yang terlibat dalam program acara mana Gothic Zaskia dianggap melontarkan humor berlebihan.

"Kemudian juga menyelenggarakan acara nya 'mengerikan' kami akan memanggil saksi. Deni Cagur, Raffi Ahmad, Julia Perez, Ayu Ting Ting. Mungkin itu semua kemudian kita sebut juga, "pungkasnya.

Seperti dilaporkan sebelumnya, diskusi penyanyi Indonesia lensa begitu santer Gothic Zaskia umum setelah celotehannya berpotensi menyinggung bangsa Indonesia karena 'penghinaan' lambang Pancasila.

Peristiwa dimulai ketika Zaskia Gothic diundang hadir dalam program musik Dahsyat bersama Trio Cecepy (Julia Perez dan Ayu Ting Ting).

Yah, pada satu segmen yang berjudul 'Berhati-hati' Smart, bertubuh seksi trio perempuan yang menantang presenter tembak-menembak Natalie Cagur untuk kecerdasan.

Berbagai pertanyaan dasar dan penyimpangan umum. Termasuk tanggal proklamasi kemerdekaan Indonesia berapa hari?

Pertanyaan dijawab dengan benar oleh Ayu Ting Ting dan Julia Perez (17 Agustus 1945). Tapi penyanyi Zaskia Gothic bahkan memberikan jawaban nyeleneh. "Setelah fajar Adzan 32 tanggal Agustus," sebutnya dengan ekspresi wajah yang tak bersalah sambil berharap itu bisa memancing tawa dari para penonton.

Yang paling serius terjadi pada pertanyaan berikutnya. Ketika Natalie Cagur bertanya tentang lambang kelima sila Pancasila, Ayu Ting Ting dan Julia Perez menjawab dengan benar (padi dan kapas). Tapi Gothic Zaskia menjawab Nungging 'Bebek' omong kosong.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.