Aprilia Terus Memperbaiki Chassis, elektronik... dan Winglet Supaya Bisa Bersaing

Awal Eropa MotoGP musim di Jerez akhir pekan ini juga menandakan tahap pertama dari upgrade untuk Aprilia semua-baru RS-GP mesin.

Aprilia


Ini akan mengambil bentuk chassis, perkembangan elektronik dan aerodinamis. Berita yang kedua secara alami menunjukkan pabrik akan bergabung dengan Ducati, Yamaha dan Honda dalam menggunakan Winglet.

Ditanya jika upgrade Jerez mencakup Winglet, tim menjawab "Mungkin..."

Aprilia balap manajer Romano Albesiano menyatakan: "dalam tiga ras musim kami mampu mengumpulkan banyak data yang juga menyoroti daerah-daerah yang mana kita perlu untuk meningkatkan paling sekarang.

"Membangun dari sana, kami telah meletakkan jadwal pengembangan kami untuk balapan Eropa, program yang akan mulai sudah akhir pekan ini dengan langkah pertama, yang penting dalam hal chassis, elektronik dan aerodinamis."

Pengendara Stefan Bradl dan Alvaro Bautista sedang 14 dan 15 dalam klasemen setelah putaran di Qatar, Argentina dan Austin.

"Jerez adalah Alvaro balapan dan ia lakukan dengan sangat baik di sini tahun lalu, sedangkan Stefan menikmati sebuah tren yang baik, sebagai hasilnya baru menunjukkan," kata Albesiano. "Saya berharap bahwa keduanya, juga mempertimbangkan Karakteristik dari trek, akan mampu mengambil langkah lain ke depan dalam hal kinerja."

Bradl mengambil hasil terbaik RS-GP dengan ketujuh di Argentina.

baca

Ducati Belum Memutuskan Siapakah Pendamping Lorenzo Musim Depan


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.