Audi dan Philip Morris Hadir DalamTeken Kontrak Lorenzo ke Ducati

Sebelum race day GP Amerika pekan kemudian, ternyata Jorge Lorenzo telah pertanda tangan kontrak bersama Ducati buat 2 musim kedepan yg dimulai tahun 2017 mendatang.

Lorenzo


Sumber terdekat dengan Lorenzo mengatakan mereka bertemu menggunakan Ducati serta beberapa pihak sponsor buat mengonfirmasi kontraknya.

Berdasarkan page superbikeplanet.Com, perwakilan Audi dan  Phillip Morris pula ikut hadir di program kesepatakan kontrak tadi.

Hal ini juga diperkuar ketika pagi hari dimana sebelum race day terdapat acara lap parade pembalap MotoGP, masing-masing tim menaiki mobil tanpa atap duduk di belakang untuk menyapa para penonton sepanjang lintasan.

Namun Lorenzo serta Valentino Rossi naik kendaraan beroda empat terpisah sendiri-sendiri, ini dikarenakan Lorenzo relatif sibuk dengan agenda rahasianya, yakni penandatanganan kontaknya bersama Ducati yang didukung penuh oleh Audi dan  Philip Morris.

Hadirnya 2 perusahaan besar  yang akan sebagai sponsor Lorenzo ini mengartikan bahwa rendezvous mereka tidak main-main, lalu mengapa Ducati serta Lorenzo belum pula meliris pengumuman resmi mereka? Kita tunggu saja sampai GP Jerez dua pekan lagi

baca

Berita Bocor Lagi, Konon Posisi Andrea Dovizioso di Ducati Akan Diganti Lorenzo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.