Benarkah Messi Angkat Kakii dari Camp Nou Setelah Hasil Buruk di Champions

Tersingkirnya Barcelona dari perserikatan Champions animo ini diklaim artinya momen yang sempurna bagi Lionel Messi buat hengkang berasal klub Catalan, dari laporan yg diturunkan oleh The Independent.

Messi


Barca baru saja gagal menembus semifinal kompetisi kasta tertinggi antarklub Eropa, usai mereka ditaklukkan Atletico Madrid 0-dua di Vicente Calderon dini hari tadi (dua-tiga secara agregat). Serta tidak mirip umumnya, Messi tidak bisa menjadi pembeda pada laga tersebut.

Laga itu pula menandai kegagalan Messi mencetak gol pada 5 laga beruntun buat Barcelona pada semua level kompetisi atau rekor terburuk oleh pemain semenjak enam tahun terakhir. La Pulga kini   masih tertahan di nomor  499 gol, sehabis terakhir kali mengoyak gawang Arsenal pada babak 16 besar  bulan lalu.

Serta menurut Telegraph, ini ialah kesempatan yg indah bagi Messi buat mempertimbangkan pulang berasal Barcelona, klub yang sudah beliau bela hampir di seumur hidupnya. Manchester City, yg trend depan bakal ditangani eks Barcelona - Josep Guardiola, akan menggunakan senang hati menampung Messi serta membangkitkan kembali karir Si Kutu.

Barcelona sendiri hanya menang satu kali pada lima laga terakhir mereka, atau rekor terburuk tim pada 2 tahun terakhir. Hal tersebut tidak hanya membuat klub tersingkir pada Eropa, namun pula membiarkan duo Madrid kian mendekati mereka di klasemen ad interim La perserikatan

baca juga

Lionel Messi, Bintang Sepakbola dengan Bayaran Termahal Menurut France Football

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.