Dovizoso Meskipun Kecewa , Kamikaze Bukanlah Ada Pada Pedrosa

Pebalap Ducati, Andrea Dovizoso balik  mengalami nasib naas karena balik  gagal meraih podium sesudah terjatuh akibat benturan dengan Pedrosa pada balapan MotoGP pada sirkuit Cota, Amerika (10/4).

Dovizoso


Dovizioso yg berada pada posisi ke 2 terjatuh di tikungan pertama pada lap ke-7 dampak ditabrak oleh Pedrosa yang kehilangan grip ban depan motornya ketika masuk ke tikungan.

“Itu ialah gesekan yg sangat keras. Aku  beruntung karena bisa saja lebih jelek. Aku  telah mengenal Dani bertahun-tahun, ia bukanlah pembalap yang senang merogoh risiko. Dani bukan tipe pebalap kamikaze, yg selalu mencoba menyalip saat melakukan pengereman. Ketika seorang melakukan kesalahan dan  membuat problem buat pebalap lain, tentu itu buruk . Tapi peristiwa ini tidak selaras dibandingkan menggunakan Argentina.” istilah Dovizioso.

Meski kecewa karena kembali gagal meraih podium, namun Dovizioso tetap puas dengan performa motornya yg tampil kompetitif sepanjang balapan.

“saya benar-benar sangat kecewa sebab sekali lagi saya tidak bisa merampungkan balapan sebab kesalahan pebalap lain. Namun aku  juga ingin melihat aspek positifnya, dalam situasi sulit kami mampu mengelola ban serta bisa berjuang buat podium.” tambah Dovizioso.

“Hari ini kami mampu saja berada di peringkat ke 2 klasemen dibawah Marquez dengan hanya terpaut beberapa poin, jadi dari sudut pandang ini aku  sangat suka  menggunakan pekerjaan yg kita lakukan.” tutupnya

baca

Iannone : Naik Podium Memberikan Poin Sangat Penting Buat Kami


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.