Inilah Target RIO Haryanto di F1 2016 GP Shanghai China

Isu teranyar hari ini datang darri Rio Haryanto yang pada seri ke 2 ajang balap jet darat paling prestisius, Formula One (F1) yang digelar di Bahrain pekan kemarin, Rio Haryanto telah sukses memenuhi tujuan yg dipatoknya, yakni bisa melaju hingga finish. Usai berhasil memenuhi tujuan di GP Bahrain, Rio Haryanto pun kini   memiliki tujuan kembali buat melesat pada jadwal f1 GP Shanghai, China yang bakal dijalaninya pada 17 April 2016 yang akan tiba. Rio tidak inginkan membidik yang muluk, mengingat tidak mengecewakan beberapa kompetitornya sangat berat. Kendati begitu, semangat Rio buat mampu mengumpulkan poin lebih poly tak pernah lenyap. Rio membidik pada GP Shanghai kelak dirinya bisa melaksanakan pemugaran perfoma lagi.

RIO Haryanto


“di seri setelah itu yang sempurna aku  inginkan tampil makin baik lagi. Bila untuk menang, itu ekspektasi yg benar -benar  akbar. Karena disparitas di tim papan atas menggunakan Manor Racing sangat besar . Tapi, dengan cara realistis kami inginkan menerima poin supaya bisa 10 akbar. Aku  tak mampu janji, tapi aku  bisa mengusahakan keras buat dapat naik peringkat” kentara Rio dalam jumpa pers yang digelar di Kamis, 7 April 2016 malam kemarin di ruang Casablanca – Jakarta.

Pembalap dari Solo – Jawa Tengah tadi jua yakin Bila kendaraan beroda empat yang ditungganginya cukup kompetitif buat bisa bersaing di GP Shanghai nanti. Apalagi waktu ini Rio pula mengaku sudah mampu menyesuaikan menggunakan teknologi di balap Formula 1. Inilah yang membentuk agama diri Rio pun semakin meningkat buat melakoni GP Shanghai.

Sehabis di GP Bahrain kemarin Rio meraih finish pada urutan 17, beliau memandang bahwa relatif memungkinkan Jika di GP Shanghai mendatang ia bisa naik satu atau 2 tingkat lagi. “Melihat yang akan terjadi balapan pada Bahrain kemarin, saya pikir finish pada posisi ke-15 atau[un 15 itu realistis. Saya yakin do’a serta pula dukungan buat aku  akan terus ada berasal balapan ke balapan” celoteh Rio.

Rio juga mengungkapkan, balap di Shanghai nanti tampaknya lebih poly tantangan Karena cuaca yg kurang baik di sana. Tapi, terdapat pula sisi positif dari Sirkuit Shanghai bagi Rio, yaitu lintasan yang lebih cocok buat mobilnya. “Shanghai sepertinya punya cuaca yg lebih dingin dibandingkan dengan Bahrain. Akan tetapi, trek disana cukup positif buat saja. Disana terdapat lintasan lurus yang relatif panjang usai tikungan parabolik. Trek yg lurus itu cocok dengan karakter mobil Manor” papar pembalap kelahiran 22 Januari 1993 itu.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.