Koala Kumal , Acha Septriasa Selingkuh

Raditya Dika batal menikah menggunakan kekasihnya, Acha Septriasa, serta beliau harus mengalami patah hati mendalam sebab Acha berselingkuh dengan Nino Fernandez. Tapi jangan galat, ini hanya bagian berasal film baru Dika yg berjudul Koala Kumal.

Acha Septriasa



Pada film itu, Dika berperan sebagai dirinya sendiri beradu akting menggunakan Acha menjadi Andrea serta Nino menjadi James.

"mirip biasa, aku  bikin film berasal kegelisahan aku  langsung. Aku  angkat soal patah hati dan  hal lainnya," istilah Dika mirip dilansir berasal lifeviva.Co.Id, Kamis (31/tiga/2016).

Berdasarkan Dika, pembuatan film Koala Kumal juga dalam rangka memperingati hari Film Nasional yg diperingati hari ini. Selain Acha dan  Nino, sosok senior Cut mini   juga turut menghibur dalm film bergenre drama komedi itu.

"aku  penyambung laranya Raditya Dika, yang pasti jadi bunda yg baik hati. Yang senang jodoh-jodohin anaknya kalau terdapat cewek yang cakep," istilah Cut mini  .

Film ini akan merogoh lokasi syuting secara umum dikuasai di Jakarta serta proses syuting dimulai lepas 1 April 2016. Diperkirakan film garapan Raditya Dika itu akan tayang pada lebaran 2016.

baca juga

Benarkah , Zaskia Gotik Sengaja Jawab Salah Soal Hari Kemerdekaan RI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.