Marshanda , Perrikahan dengan Ben Memang Tanpa Ayah

Tidak banyak yg tahu pernikahan Marshanda serta Ben Kasyafani pada 2011 lalu minus kehadiran oleh ayah, Irwan Yusuf. Saat itu posisi Irwan sebagai wali nikah digantikan oleh H. Sukana dari KUA Menteng.

Marshanda


Hal itu dibenarkan Marshanda pada sesi wawancara di Jakarta baru-baru ini. Ia berdalih Irwan berhalangan hadir karena suatu keperluan.

"Iya, saat pernikahan Papa memang enggak tiba. Saat itu Papa berhalangan lagi terdapat keperluan," istilah Marshanda yg dirilis liputan6.Com.

Tetapi, sebelum menikah Marshanda sempat mengajak Ben bertemu Irwan pada tempat tinggal   kontrakannya di tempat Bangka, Jakarta Selatan. Kala itu Ben bersilaturahmi sambil meminta restu menikahi Marshanda.

"saya dan  Ben kasih memahami jikalau saya mau menikah. Di situ Papa merestui, tapi sekalian bilang 'maaf enggak mampu tiba'," ucap pesinetron Kisah duka di Hari Minggu ini.

Dengan kehidupan Irwan yang serba kekurangan, Marshanda mengaku tidak malu. Justru ia permanen bangga mengakui Irwan menjadi ayah kandungnya.

"ada yang menduga Papa serba kekurangan, tapi menurutku beliau enggak memanfaatkan anak-anaknya. Dia sopan dan  baik. Enggak memalukan sama sekali mengakui ini karena Papa ya permanen papaku," istilah Marshanda.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf, diamankan petugas P3S Dinas Sosial Jakarta Selatan, pada daerah Bangka, Jaksel, Kamis (24/tiga/2016) sore. Irwan mengaku sudah 3 bulan meminta-minta. Hal itu dilakukan untuk menyambung hidup yg kelam sehabis bercerai dengan ibunda Marshanda, Rianti Sofyan.

baca juga

Koala Kumal , Acha Septriasa Selingkuh

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.