Pedrosa Menyebut Iannone Sebagai Gagal Menang di Argentina

Andrea Iannone disebut-sebut sebagai pembalap yang paling banyak merugikan pembalap lain dalam balapan seri kedua ini yg berlangsung pada Argentina.

Pedrosa


Pada lap terakhir, kenekatan Iannone membentuk rekan setimnya harus kehilangan podium 2 selesainya beliau menyeret keluar lintasan menggunakan begitu beringas.

Sementara di lap pertama sempurna pada tikungan pertama sebelumnya, Iannone juga menyeret Dani Pedrosa, membuat pembalap Repsol Honda itu kehilangan banyak ketika serta tertinggal asal rombongan depan.

Iannone masuk ke tikungan pertama kemudian sedikit melebar sehabis ia menyentuh roda belakang Marc Marquez dan  imbasnya kepada Pedrosa.

"saya memiliki start yang sangat baik. Pada awalnya saya berada diantara Marquez serta Rossi. Tapi di tikungan pertama aku  harus melebar karena Iannone hampir menabrak saya, di akhirnya saya kehilangan poly saat serta kehilangan kontak menggunakan barisan depan," keluh Pedrosa yang sebagai korban Iannone.

"saya tidak mampu mengejar, sebab ritme saya tidak begitu baik, aku  tidak memiliki perasaan yang baik dengan motor. Kemudian saya menutuskan buat mengganti motor pada lap ke-9, tetapi tetap saja sama.

Aku  berharap supaya bisa lebih baik, tapi sayangnya saya tidak mampu lebih cepat," akui pembalap Spanyol itu.

"Tanpa Iannone serta Dovi jatuh, saya sebenarnya mampu podium bahkan berjuang buat kemenangan Bila saja aku  tidak melebar pada tikungan pertama lap pertama karena kesalahan pembalap lain," tutupnya.

baca juga

Persaingan Terjadi Lagi Marc Marquez Hampir Tendang Rossi di Atas Podium GP Argentina

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.