Pembalap Yamaha Motogp Jorge Lorenzo Mengakui Kesalahanya

Jatuh di lap kelima di tikungan pertama dalam balapan pada Argentina membuat Jorge Lorenzo kedodoran pada klasemen sementara.

Sekarang beliau tertinggal 16 poin asal pimpinan baru klasemen ad interim, Marc Marquez.

Jorge Lorenzo


"Ini merupakan akhir pekan yg pahit. Saya mempunyai duduk perkara besar  semenjak Latihan Bebas, tapi aku  berhasil berada pada baris pertama dan  mempunyai start yg sangat baik dalam kualifikasi.

Dalam balapan saya sama sekali tak merasa nyaman, ini salah  saya sendiri. Aku  tidak bisa terus melekat barisan depan, jadi saya menjadi sedikit nekad.

Kemudian saya membentuk kesalahan di tikungan 1. Tikungan ini sangat sulit karena memiliki poly Fence Post. Aku  jauh keluar berasal racing line dan  kehilangan kendali di ban depan, aku  jatuh serta tidak mampu melanjutkan balapan," celoteh Lorenzo.

"tapi inilah balapan, inilah hidup. Kadang-kadang Anda menang, kadang-kadang Anda kalah. Aku  tidak mampu penekanan seperti biasa dan  tidak dalam syarat terbaik. Kita harus belajar berasal kesalahan-kesalahan ini.

Saya tidak relatif kompetitif, akan tetapi kita tetap wajib  berpikir positif, lupakan pengalaman getir ini serta mulai fokus untuk balapan selanjutnya," istilah Lorenzo yg berusaha menghibur dirinya sendiri karena kecewa selesainya gagal finis.

Balapan selanjutnya akan berlangsung akhir pekan ini di Circuit of The Americas (COTA). "Sangat krusial buat menerima yang akan terjadi yg baik dan  poin yang poly sebelum kami memasuki seri-seri Eropa nantinya," tutup The Mallorca

baca

Pedrosa Menyebut Iannone Sebagai Gagal Menang di Argentina

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.