Pertandingan Semalam Persib Bandung Tanpa Beban Di Final

Persib Bandung bakal menantang Arema Cronus di partai final Piala Bhayangkara pada Stadion primer Gelora Bung Karno, Jkt, Mingggu (3/4) malam.Ketua Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, menegaskan timnya sudah siap melakoni laga tersebut.

H. Umuh Muchtar


"aku  percaya tim ini. Kita biasa saja tidak terdapat beban, final kan kita biasa saja. Statistik? Mudah-mudahan kita menang, karena ISL juga kita menang. Simpel-mudahan," kata Umuh, mirip dikutip halaman resmi Persib.

Lebih lanjut, Umuh jua mengaku bangga ada tiga pemain Persib yang masuk pada nomine pemain terbaik turnamen ini. Mereka artinya Samsul Arif Munip, Kim Jeffrey Kurniawan, serta Tony Sucipto.


Selain 3 pemain itu, terdapat tujuh pemain dari klub lainnya yang masuk dalam nomine pemain yang di nominasikan terbaik. Di antaranya eloco atau sering di sebut Cristian Gonzales, Hendro Siswanto, Johan Ahmad Alfarizie (Arema), terus nama Ichsan Kurniawan, dan selanjutnya Syaiful Indra Cahya (Sriwijaya FC), I Gede Sukadana, dan  Fadil Sausu (Bali United FC).

"semua absolut melihat, saya selalu menyampaikan petuah , perlihatkan permainan yang cantik, main yang higienis. Nanti terdapat yg mencatat,  yang mantau, ternyata benar. Kebanggaan untuk kita juga mereka walau masih nomine," tambah Umuh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.