Rio Haryanto Bicara Strategi Ban Usai Finis Perdana di 57 laps

Pembalap Indonesia, Rio Haryanto buat kali pertama menyentuh garis finis pada ajang balap Formula 1 selesainya menyelesaikan 57 laps pada Sirkuit International Bahrain, Senin (4/4/2016) dini hari WIB. Usai finis, Rio berterimakasih di penggemarnya.

Rio Haryanto


Rio finis di posisi buncit di balapan ke 2 ekspresi dominan ini di GP Bahrain. Meski menghuni posisi buntut di balapan, setidaknya Rio sukses mewujudkan targetnya buat merampungkan balapan pada 'Sirkuit Malam' Bahrain. (Baca jua : Rio Haryanto Targetkan Finish Perdana di Balapan Malam Bahrain)

"senang akhirnya mampu finish race F1 pada GP Bahrain, namun ada kendala strategi ban kurang sempurna serta poly lagi yang mesti dipelajari," kata Rio lewat akun Twitter pribadinya.

"thanks kepada semua fans di indonesia yang sudah mengikuti lomba tadi pada Bahrain. Alhamdulillah saya bisa berhasil finis 57 laps, berbagai yang saya pelajari, simpel-mudahan di Shanghai (Grand Prix China -red) saya bisa lebih baik lagi," lanjut pembalap asal Solo itu.

Balapan di GP Bahrain sendiri dimenangkan pembalap Mercedes, Nico Rosberg. Pembalap berasal Jerman yang jadi runner up kejuaraan global 2015 itu mencatatkan saat tercepat di perlombaan menggunakan 1 jam 33m 34.696 dtk.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.