Robertino Pugliara Datang , Dua Pemain Siap Di Tendang

Instruktur Persib Bandung Dejan Antonic memastikan akan membuang 2 pemainnya selesainya mengevaluasi hasil di Piala Bhayangkara 2016. ‎berasal akibat penilaian yg dilakukan, para pemainnya tidak menampilkan permainan yg diinginkan, bahkan terlalu poly melakukan long pass.

Robertino Pugliara


Sehingga daya serang ke area pertahanan lawan kerap menemui jalan buntu serta tidak efektif buat membahayakan gawang versus. Butuh perombakan, apalagi pelatih asal Serbia ini ditargetkan buat membawa Persib Bandung meraih juara   pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Namun, instruktur berusia 47 tahun ini belum mampu mengatakan siapa 2 pemain yang akan dicoretnya. Kemungkinan besar  akan dilakukan sehabis pasukannya dilibatkan pada Turnamen Segitiga 2016 yg digelar pada Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis pada 6-10 April mendatang.

"sehabis Robertino (Puglira) kita akan dapatkan 2 pemain baru. Akan tetapi mungkin sehabis berasal Ciamis kita bisa lebih tahu. Berarti jikalau masuk dua, mungkin ada satu atau dua pemain keluar. Atau kita pinjamkan ke tim lain. Daripada beliau hanya latihan pada sini (Persib) lebih baik menambah jam terbang mereka bermain bersama tim lain," tegas Dejan waktu ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Pemain tambahan tadi, lanjut Dejan beroperasi sebagai defender serta gelandang. Menurutnya 2 posisi tersebut yang waktu ini diperlukan Persib Bandung.
"Kita harus bawa pemain gelandang buat satu rotasi sebab kita ada problem pada tengah. Kemarin terlihat terlalu banyak long pass. Tersebut pula aku  sudah bicara sama pemain," tuturnya.

Namun, lagi-lagi Dejan masih merahasiakan pemain baru yang akan diboyongnya tadi. Baik lokal maupun pemain asing Asia yang memang saat ini slotnya belum terisi. "Enggak tahu, kita lihat saja. Yg kentara pemain muda tetap disini (Persib). Tapi terdapat dua pemain muda pada PON yg tidak bisa ikut latihan di sini karena beliau latihan pada sana (PON)," katanya.

Dejan berharap dari akibat evaluasi yang dilakukan dapat berakibat akibat yang positif. Sebagai akibatnya Persib mampu tampil maksimal  terutama di ISC 2016 yg selama ini dinantikannya.  "Kita akan akan ada uji coba sesudah berasal Ciamis. Kita belum buat (jadwal) tapi wajib  ada (uji coba). Mungkin tim-tim dekat sini (Bandung). Pasti di Bandung serta satu keluar (luar Bandung). Tergantung syarat pemain. Pemain tak relatif stamina buat lari sebab program kita tidak seperti dulu," katanya.

baca

Robertino Pugliara Amunisi Pemain Persib Bandung

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.