Ronald Koeman kemungkinan menangani Barcelona

Bos Southampton, Ronald Koeman, belum lama   ini balik  bicara mengenai kemungkinan menangani Barcelona.

Ronald Koeman



Koeman memenangkan La perserikatan empat kali beruntun di bawah asuhan Johan Cruyff, dan  mencetak gol kemenangan di final Piala Eropa melawan Sampdoria di tahun 1992, kala dia masih membela Barcelona.

Manajer The Saints itu lantas berkata di Tribal Football: "saya akan menyukai hal tersebut, karena Bila saya pulang dan  pulang ke Barcelona, aku  akan merasa kembali ke tempat tinggal   dan  saya amat familiar menggunakan atmosfer yang ada pada sana."

"Kami punya masa-masa yang latif bersama pada Barcelona serta Jika satu hari nanti terdapat kemungkinan buat itu, aku  amat ingin pulang, tentu saja."

Kontrak Koeman di St Mary akan berakhir di 2017 mendatang

baca

Sergio Ramos Mengatakan: Cristiano Ronaldo Sepadan dengan Lionel Messi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.