Seorang Pemuda Mandikan Ayahnya Sakit Sakitan, Ribuan Netizen Takjub

Merawat orang tua, terutama yg telah sakit-sakitan atau sangat rewel, tentu bukan tugas yg ringan. Oleh karena itu, seluruh anak-anaknya harus dilibatkan buat ikut merawat dan  mendampingi. Idealnya setiap anak bergantian merawat, tapi kadang-kadang kondisi yg terdapat tidak memungkinkan



contohnya, ada anak yang tinggal pada luar kota/luar negeri, atau ada yg memiliki anak berkebutuhan spesifik sehingga tidak bisa ikut merawat. Berbicara soal merawat orangtua yang telah tua renta bahkan telah sakit-sakitan.

Sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang anak muda memandikan laki-laki  tua renta yg diduga orangtuanya berhasil membentuk jutaan netizen terharu. Dalam video yg diunggah akun Facebook Gege Parampangan berdurasi 55 detik tadi sangat jelas memperlihatkan afeksi seseorang anak pada orangtuanya yang sakit-sakitan.

Ayahnya terlihat tidak bisa ngapain apalagi, tubuhnya yang kurus kering tampaknya sudah tidak mampu lagi membuatnya melakukan aktivitas sendiri.

Anak muda pada rekaman video itu pun tampak tidak malu ataupun merasa jijik. Menggunakan penuh rasa afeksi, ia menyirami tubuh orangtuanya denga air serta membersihkan semua bagian tubuh orangtuanya. Melihat video tadi poly netizen mengaku terharu serta teringat dengan orangtua mereka.

Poly pula yg memuji perbuatan anak muda tersebut dan  menjadikannnya keliru satu contoh bagi anak belia saat ini serta jua turut mendoakannya.

"Itu yang nama anak yg berbakti sama orang tua..Jarang ank laki2 jaman skrg yg berbuat begitu sama orang tua, apalagi memandi kan nya ...Kasih orang tua bagai kan keramat jgn smpe orang tua terluka hati nya oleh ucapan kita jaga lah lidah kita serta jaga lah hati orang tua kita."tulisn akun milik Ameyra Greecia.

Nirwana menantimu nak... Kamu akan bahagia global akhirat... Siapapun yg menguras orang tua kita dgn lapang dada allah menyediakan surga  yg lebih nikmat dan  kedudukan yang tinggi pada dunia maupun to akhirat," tulis akun lainnya bernama Kutunggu pada Pintu Sorga.

Orangtuanya terlihat tidak mampu berbuat apalagi, tubuhnya yg kurus kemarau sepertinya sudah tidak mampu lagi membuatnya melakukan kegiatan sendiri. Anak muda pada rekaman video itu pun tampak tidak malu ataupun merasa jijik.

Menggunakan penuh rasa kasih sayang, ia menyirami tubuh orangtuanya denga air dan  membersihkan semua bagian tubuh orangtuanya.

Melihat video tersebut banyak netizen mengaku terharu serta teringat dengan orangtua mereka.

Poly juga yg memuji perbuatan anak belia tadi dan  menjadikannnya keliru satu contoh bagi anak belia saat ini serta pula turut mendoakannya.

"Itu yg nama ank yg berbakti sama orang tua..Jarang ank laki2 jaman skrg yg berbuat begitu sama orang tua, apalagi memandi kan nya ...Kasih sayang ayah bagai kan keramat jgn smpe orang tua terluka hati nya oleh ucapan kita jaga lah pengecap kita serta jaga lah hati orang tua kita."tulisn akun milik Ameyra Greecia.


Surga  menantimu nak... Kamu akan senang  global akhirat... Siapapun yg menguras orang tua kita dgn tulus allah menyediakan surga  yg lebih nikmat dan  kedudukan yang tinggi di global maupun to akhirat," tulis akun lainnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.