Tolong Sebarkan!! Korban Teror Paris Adalah Boneka. Konspirasi Zionisme, Ini Faktanya

Mayat-mayat yang bergelimpangan di Paris beberapa ketika lalu menyebabkan banyak pertanyaan, benar insan atau Boneka yang merupakan bagian asal konspirasi Zionisme buat membangun Opini bahwa Islam wajib  disudutkan sebagai akibatnya banyak rakyat dibanyak negara tidak ingin ada Islam didalam daerah mereka.



Namun, Jika tidak begini maka bukan Zionisme Yahudi namanya. Menanamkan kebencian serta dendam dibanyak pikiran orang adalah cara-cara lama   yg digunakan Zionis buat mencapai misinya, Jikapun manusia dalam poly potret yang diambil dapat terlihat sebagai "Acting meninggal" padahal berasal perpaduan badan tidak mampu ditipu, sasaran dari agresi pada Paris beberapa saat kemudian lebih pada menciptakan sinisme warga  global dan  tidak perlu peduli di Irak, Suriah, Lebanon, Yaman, Palestina serta poly lagi ummat Islam yang dibantai oleh Zionisme Yahudi.

Lepas 13 November 2015, Hari Jum'at bertepatan menggunakan hari-hari Hallowen bagi kebudayaan Yahudi agresi Teroris itu terjadi. Namun, poly orang tidak tahu bahwa itu seluruh ialah kepalsuan, Drama yang diciptakan buat tujuan menghabisi ummat Islam didunia, faktanya menggunakan insiden tersebut poly warga  pada dunia ikut membenci Islam padahal mereka tak tau menahu ihwal Islam.

Pertanyaannya ialah Mengapa serangan Teroris pada Paris artinya sebuah Drama, Mayat yg bergelimpangan itu ialah Aktor, bahkan poly antara lain adalah Boneka. Seluruh itu dilakukan pada rangka mengabadikan pendudukan Israel terhadap Palestina.



Penulis menemukan beberapa kabar wacana Mayat yg bergelimpangan pada tragedi Paris, Sangat mencurigakan dan  terlihat sangat kentara kepalsuannya. Inilah yang diklaim konspirasi.

Contoh yang tampak menggunakan nyata adalah darah yang berceceran itu. Darah manusia atau darah yang lain atau make up dalam pembuatan sebuah Film? Secara teori, saat petugas Ambulan tiba pada sebuah kecelakaan, darah yang sudah meninggalkan mayat korban sudah biasanya berubah menjadi gelap. Hemoglobin ditentukan oksigen untuk membawanya kurang lebih tubuh Anda. Hemoglobin mengambil bentuk yg berbeda ketika oksigen dan  tampil lebih "merah" saat penuh oksigen. Darah orang hidup yang tampak merah disebabkan oleh Oksigen, serta saat Oksigen didalam darah meninggalkan hemoglobin maka zat berubah bentuk dan  sepertinya sangat gelap. Saat darah meninggalkan tubuh Anda, sel darah merah tewas serta hemoglobin akhirnya menjadi terdeoksigenasi. Darah yg yang terbaru meninggalkan tubuh mempunyai warna merah lebih terperinci karena liputan itu oksigen sang udara. Kematian akhirnya sel-sel darah merah melepaskan oksigen, membarui hemoglobin merah gelap dan  bahkan appearingly hitam. Jadi, kapan gambar ini diambil Jika butuh polisi dua jam buat menerima pada gedung? Darah pada gambar berwarna merah cerah.

Jadi, pada kenyataannya apa yang terlihat difoto sangat tidak realistis serta sebaliknya justru menimbulkan kecurigaan.

Itu sebagai lebih realistis Bila Kita zoom. Dalam sebuah teori terorisme dalam bentuk serangan senjata, Kematian pembunuh ialah tabu ; Bila diperiksa menggunakan teliti Kita mampu melihat tak ada insan dilantai konser itu, tidak terdapat, Jika Anda perhatikan lagi maka yg tergeletak itu adalah Boneka yg sangat seperti dengan manusia yang sengaja diciptakan seperti yang telah poly mereka uji coba dalam banyak film. Mayat-mayat yang tergeletak itu merupakan kiprah pengganti, membentuk drama bahwa ini sangat mencekam. Yuk Kita buktikan Bila memang mayat-mayat dilantai konser itu merupakan Boneka yang telah dibuat sangat menyerupai insan.

Perhatikan pinggul. Tidak terdapat satupun insan yang mempunyai anatomi tubuh seperti ini. Selain itu, perhatikan Kaki pada posisi anatomis tidak mungkin. Waktu nyawa tidak terdapat dalam tubuh insan maka badannya lemas tidak berdaya serta semua bagian tubuhnya tergeletak ditanah, namun sebagaimana Anda lihat pada Foto, Mayat itu masih mempunyai kaki yg melengkung serta tidak menyentuh tanah/lantai, apakah dia telah benar-sahih meninggal atau sebenarnya bukan insan namun boneka silicon yg telah poly diciptakan waktu ini.



Bagaimana mereka mampu sebagai orang-orang yg benar-benar manusia Jika Melihat sifat darah yg terlihat dibagian leher sangat merah. Lalu perhatikan juga kaki yang sangat besar . Tidak terdapat alasan yang bisa menyebut yang tergeletak itu artinya insan, Itu Boneka. Akan tetapi ketika ini telah begitu poly percaya Bila itu adalah korban mati.



Bagaimana dengan foto ini, Bagaimana mungkin darah orang tewas mirip ini padahal buat datang ke lokasi perlu 3 jam, kemudian siapa yg memfoto ini? Jaringan mereka kah? Kemudian, Bagaimana menggunakan Kaki yang akbar. Tak sedikitpun anatomi mereka menunjukan mereka artinya insan, sangat dekat menggunakan Boneka Silicon yang telah banyak diciptakan.



Foto perempuan   diatas artinya PALSU, Mengapa ?Bagaimana mayat masih mampu menopang badannya ? Ini namanya pementasan boneka manusia, ini merupakan pentas boneka



seluruh pikiran kriminal ini wajib  mendandani setiap boneka tadi, Cat itu dengan tambahan sedikit darah palsu, dan  seluruh dunia akan "mengkonsumsinya" sebagai sebuah kisah yang sahih. Sebuah kisah tragis serta dramatis sehingga banyak orang memasang Foto bendera Prancis pada FB, WA, BBM dengan status "Pray to Paris"





mengenai penggunaan pel serta sapu buat membuatkan cat berwarna darah itu bagian dari Propaganda Israel yang melakukannya, seperti Foto dibawah ini merupakan Darah Palsu yang dijadikan foto kampanye Israel.

sumber : sholihah.web.id

baca

TEMAN PUNYA HUTANG BEBASKAN. Keutamaan Bagi Orang yang Memudahkan dan Membebaskan Utang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.