Valentino Rossi Jatuh Sendiri di Astin MotoGP Austin 11 April 2016, Ini Komentar Marquez

Valentino Rossi yg memulai balapan berasal posisi 3 wajib  mengakhiri balapan lebih dini karena jatuh dan  tidak bisa melanjutkan balapan tepat waktu memasuki lap ketiga sirkuit Austin, Amerika, Minggu (10/4).

Valentino Rossi


Penyebab ia jatuh adalah duduk perkara ban yg belum bisa bekerja aporisma serta tergelincir.

"Balapan kali ini terasa kurang menantang dan  sangat tidak menyenangkan," ucap Marc Marquez usai memenangkan balapan menggunakan keunggulan gap yang jauh berasal Jorge Lorenzo yang finis kekdua.

"tapi aku  permanen senang menggunakan hasilnya karena aku  bisa balik  menapakkan kaki di podium primer di Austin, ini artinya yg keempat kalinya," jelas pembalap Spanyol itu.

Memang sirkuit Austin merupakan galat satu sirkuit terberat di MotoGP, ada poly tikungan patah-patah serta bagian atas sirkuit jua naik turun, jadi diharapkan perhitungan yg matang buat melibas setiap jengkalnya.

"Kami sangat membutuhkan kerja keras dan  podium ini sangat berarti bagi aku ," kata Andrea Iannone yang berhasil naik podium 3.

Lorenzo pula sedikit mengeluh karena terlalu jauh tertinggal oleh Marquez. "Beberapa tikungan Austin permukaanya sangat licin serta kami tak boleh salah  sedikit pun, wajib  permanen penekanan supaya selamat sampai bendera finis dikibarkan," tutupnya.

Video


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.