Wanita Wajib Baca , Tanaman Untuk Menghancurkan Sel Kanker Payudara Dalam Sehari! Bantu Share Via FB ya

Kanker payudara merupakan galat satu penyakit yg paling ditakuti sang kaum hawa. Penyakit ini telah banyak membunuh penderitanya di seluruh global. Meski berbahaya, kita khususnya para perempuan   bisa melakukan upaya pencegahan.

Tanaman Untuk Menghancurkan Sel Kanker


Galat satu upayanya adalah tak jarang mengkonsumsi artemisinin. Tahukah Anda apa itu artemisinin? Tumbuhan tersebut tampaknya sudah tidak asing lagi bagi kita, sebab kita mampu menemukan tumbuhan itu poly tumbuh di laman-halaman pekarangan tempat tinggal  . Bila anda orang sunda yg menyukai lalapan, tanaman ini adalah jenis tanaman yg biasa di konsumsi menjadi lalapan.

Berita ini saya dapatkan berasal seorang teman kantor, beberapa hari yang lalu pada sela-sela perbincangan ketika pembinaan beliau menceritakan khasiat beberpa jenis tanaman pekarangan. Keliru satunya adalah tanaman artemisinin, homogen tanaman yg acapkali kami konsumsi sebagai lalapan dirumah. Lalu saya coba mencari gosip detailnya di google. Serta... Ternyata saya baru mengetahui Bahwa Artemisia annua atau sintrong (sebutan orang sunda) ialah sejenis tumbuhan yang memiliki khasiat luar biasa. Selain bisa menyembuhkan penyakit kanker terutama kanker payudara,

tumbuhan ini juga dapat mengobati penyakit malaria. Sebelumnya aku  tidak pernah berpikir bahwa tanaman ini memiliki kandungan buat menyembuhkan kanker, meskipun bagi keluarga aku  tumbuhan ini memang jenis tumbuhan yang familiar karna ayah aku  semenjak dulu saat masih kecil hingga kini   selalu menanamnya di pekarangan tempat tinggal  .
Berikut ini penjelasan kenapa artemisinin itu luar biasa:

berdasarkan penelitian yg diterbitkan sang Life Science, tanaman ini telah digunakan dalam pengobatan China serta mampu membunuh 98 persen sel-sel kanker payudara hanya pada saat kurang asal 16 jam. Tanaman ini mengandung zat yg berfungsi menurunkan sebanyak 98 % berasal sel-sel kanker payudara,  Jika tanaman ini dikombinasikan dengan tumbuhan apsintus, hasilnya akan menghilangkan hampir seluruh sel-sel kanker di tubuh Anda.

Artemisinin ialah turunan asal tanaman apsintus (Artemisia annua). Ekstrak tanaman ini telah dipergunakan pada China buat melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. The bioengineers Henry Lai dan  Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, artinya dua ilmuwan yang pertama kali menemukan hal ini. Akibat penelitian mereka telah menandakan bahwa sel kanker akan mengalami apoptosis (hancur menggunakan sendirinya).

Bagikan agar bermanfaat bagi poly orang dan  anda berkesempatan memperoleh kebajikan karena membantu menyebarkan informasi penting yg mungkin sangat mereka butuhkan.

baca

Bagikan Artikel ini , Cara Membuang Racun Dalam Tubuh, Begini Tipsnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.