Astaghfirullah...Sungguh Kejam !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!!

Astaghfirullah...Sungguh Kejam !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!! - Seorang pekerja pabrik rokok mengember – emberkan rahasia yang mungkin akan buat semua perokok berpikir 2 kali lagi buat merokok!

Semua orang tahu jika rokok dapat merusak tubuh, namun di umumnya mereka hanya memahami bahaya nikotin yang terkandung pada tembakau, namun mereka tidak tahu jikalau racun di rokok sebenarnya terkandung pada pada "filter"nya.

Astaghfirullah...Sungguh Kejam !!! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok !!!


Di bawah ini merupakan kesaksian berasal pekerja keliru satu pabrik rokok:
seseorang teman asal perusahaan tembakau mengatakan banyak perusahaan rokok menyimpan misteri dibalik filter selama 10 tahun! Beliau berkata kalau rokok bukanlah barang yg layak


dihisap sang insan. Jikalau kamu sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang!

Teman ini dengan jujur berkata,"Tahukah kalian? Usaha tembakau ini ingin menekan rendah kapital dan  menggantikan filter yang dipakai. Filter yang dipakai dulu tidak akan merusak penghisapnya tetapi sangat mahal. Namun filter yang dipakai sekrang terkandung sebuah zat yg tidak terlihat mata, waktu zat ini masuk ke dalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi!"


Filter jenis ini mengandung poly zat yang sebenarnya tidak boleh digunakan menjadi filter. Para pekerja pabrik rokok sebagai korbannya! Mereka acapkali mengalami pusing, mual – mual serta muntah, tetapi perusahaan menutup kedap rahasia ini. Merokok memang menghambat kesehatan tubuh kita, tetapi rokok yang beracun akan mempercepat anda menemui ajal anda.

Jika anda(baca : perokok) sayang famili serta diri anda sendiri, berhentilah sekarang pula! Share artikel ini buat memperingati teman – teman anda yang merokok !
Indahnya saling berbagi ilmu yang berguna, karena kebaikannya akan terus berlipat serta pahalanya akan terus mengalir sampai kita meninggal kelak.

baca

Wahai Para Istri..Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.