NETTER LAGI HEBOH, POTO DI FB CANTIK DAN GANTENG,BEGITU KETEMUAN BERANTEM GARA2 ....

Perawatan tubuh yg dilakukan oleh seseorang pria pada Bandung ini sungguh sia-sia.  Ia tulus memakai uang sampai puluhan juta rupiah buat bertemu dengan wanita pujaan hati yg dikenalnya lewat dunia maya.

NETTER LAGI HEBOH, POTO DI FB CANTIK DAN GANTENG,BEGITU KETEMUAN BERANTEM GARA2 ....



Namun, alangkah terkejutnya pria itu waktu menyaksikan rupa asli oleh wanita pujaan hati. Karena begitu kecewanya, dia hingga tega memukuli rekan kencannya itu. Gara Gara Muka Editan mereka berantem saat Copy Darat


pada ambil dari Viral, Minggu 8 Oktober 2015, laki-laki  itu nyatanya kaget, sebab waktu bertemu pertama kalinya dan  menyaksikan muka sang wanita pujaannya itu ternyata tidak cocok menggunakan foto yg ada pada sosial media kawasan keduanya chatting.

Nl iap melansir, keduanya berteman melalui jejaring sosial WeChat semenjak mulai sebulan kemudian. Sang pria bernama Sandi tiba dari Jakarta,sementara sang perempuan   rekan kencannya bernama Zevina, asal asal Bandung.


BACA ; Wahai Para Istri..Ajaklah Suamimu Berhubungan Seminggu 3 Kali, Jika Kau Ingin Karir Suamimu Sukses


Mengagumi akan kecantikan muka Zevina yg memiliki mata bundar  dan  kulit yang putih, Sandy memutuskan untuk menjumpai Zevina. Ia memakai jutaan rupiah buat terbang ke Bandung dan  tinggal di Hotel, sebelum akhirnya dikecewakan menggunakan muka Zevina yang tidak cocok menggunakan asa.

Merasa kesal serta tertipu menggunakan Zevina yg nyatanya mempunyai tubuh gemuk dan  berjerawat, Sandy juga memulai konfrontasi dan  memukul Zevina.

" Bagaimana bisa ada disparitas sejauh itu? Itu bukan kau kan? " ucap Zandy emosional.

" Itu aku . Itu foto yang sudah diedit serta aku  pakai riasan kini   ini wajahku tak terdapat riasan," istilah Zevina berikan penerangan.

Mereka berdua kemudian berkelahi di depan warga  yang melintas. Sandy kemudian memukuli Zevina. Dia akhirnya jua ditangkap.

" Mulai kini   ini, saya tidak ingin lagi meyakini dengan cerita asmara melalui dunia maya! " papar Sandy saat pada check di kantor polisi.

Benar2 berita yang menggelikan, gara gara muka pada edit sedemikian rupa.

Semoga bermanfaat serta kita mampu mengambil pelajaran, ingat bagikan isu ini ya......

Sumber: http://trendingnetizenn.blogspot.com/

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.