CARA MUDAH MENGATASI DEMAM BERDARAH ? Jangan Panik!! Atasi Dengan Daun Ajaib Ini Trombosit Langsung Naik

CARA MUDAH MENGATASI DEMAM BERDARAH - Obat Demam Berdarah Ternyata ini telah usang dipake Tentara Nasional Indonesia/ KOPASSUS kalo lagi sakit di lapangan/ hutan. Untuk reference; Obat DBD, demam berdarah dengue yg paling top serta ampuh waktu ini, serta perlu dimasyarakatkan artinya Daun ULAR, alias Daun UBI JALAR.

CARA MUDAH MENGATASI DEMAM BERDARAH ? Jangan Panik!!  Atasi Dengan Daun Ajaib Ini Trombosit Langsung Naik


Caranya :

Ambil pucuk daun ubi jalar sebanyak porsi ikatan sayuran,
panaskan menggunakan seliter air selama lebih asal 5 mnt [godok 1 jam juga bisa].Minum menjadi pengganti air minum, berarti lebih kurang 1 liter sehari

Makanya aku  singkat jadi DAUN ULAR, izin pada inget. Resep ini telah aku  coba beberapa kali. Ponakan kena DBD, trombosit turun ke 80 ribu, sehari diberi rebusan daun ular, eksklusif naik diatas 150 ribu. Rumah sakit pada murka , kehilangan pasien.

Beberapa teman jua sudah saya suruh coba, digdaya banget. Temen saya tiga minggu lalu di "vonis" DBD sang dokter, tanpa lihat yang akan terjadi labnya, pribadi aku  kasih daun ular, besoknya test lagi Trombositnya jadi 396 ribu. Gila, maximumnya biasanya 400 ribu

Resep ini berasal mana?

Berasal teman pada Philippine, serta sedang terkenal sekali di sana dan  beberapa kali menjadi topik seminar kesehatan pada sana. Untuk lebih afdolnya anda googling saja "comote" atau "kamote", begitu bahasa di sananya..

Semoga bermanfaat Mohon Bantu Share untuk Kebaikan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.