Jorge Lorenzo: Tahun 2016 Akan Ada Banyak Pembalap yang Jatuh

Pada tiga balapan pembuka musim ini, ke 2 pembalap Movistar Yamaha masing-masing pernah jatuh, Jorge Lorenzo pada Argentina dan  Valentino Rossi pada Amerika.

Jorge Lorenzo


"mirip yang kita lihat di Austin, banyak pembalap yg jatuh. Tahun 2016 akan terdapat lebih banyak lagi pembalap yg crash.

Saya sudah jatuh, jadi aku  wajib  lebih berhati-hati lagi. Tentu akan awa ketika dimana aku  akan kuat serta menang, disitulah saya akan menyerang.

Tetapi dengan akibat pada Austin aku  mampu senang, sebab finis ke 2 merupakan yang akan terjadi terbaik saya disana sejauh ini," ungkap Lorenzo.

Kami telah tertinggal 21 poin di klasemen, tapi kini   kita akan memmasuki seri-seri Eropa, dimana sebagain besarnya adadalah sirkuit favorit saya dan  Yamaha," kentara Lorenzo seperti dimuat Speedweek.

Pada Austin Marc Marquez jelas lebih unggul, bahkan sejak tiga tahun sebelumnya.

"Crash di Argentina ditimbulkan sebab ban Michelin serta aspal yg basah di lintasan, ditambah dengan kesalahan aku  tidak tidak mampu sedikit bersabar.

Bila saya bisa tabah sedikit, saya bahkan bisa finis di podium 3 selesainya Maverick Vinales dan  dua pembalap Ducati jatuh.

Aku  mungkin lebih terbiasa menggunakan syarat sebelumnya, waktu aku  tidak jatuh. Saya pikir itu akan sama, meskipun aku  harus lebih berhati-hati pada atas motor. Saya sekarang menyesal, akan tetapi saya tidak bisa membarui masa lalu," tegasnya

baca juga

Audi dan Philip Morris Hadir DalamTeken Kontrak Lorenzo ke Ducati

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.